F

8 Model Jas Pengantin Terpopuler | JADIKAN CALON Suamimu Bak Pangeran di Hari Pernikahan.!

Via www.hipwee.com

Pernikah merupakah momen sekali seumur hidup yang harus selalu diingat sampai tua nanti. 
Sampai kita senyum-senyum berdua dimasa tua sambil mengenang pernikahan  terindah dimasa dulu kala.. 😘😘😍 saat pengantin pria menjadi pria tertampan di bumi dan mempelai wanita menjadi permaisuri tercantik se-alam semesta.
.
Terkadang yang disoroti hanya penampilan penampilan pengantin wanita. Dengan gaun yang mahal dan tampilan make up yang mempesona dan sebagainya.. 
.
Padahal sang pengantin pria juga bisa lhoo Tampil Mempesona dan tampak luar biasa.. salah satunya dengan cara memilih JAS YANG TEPAT..
.
Sebagai contoh, kita lihat beberapa Pilihan para Artis dan Public Figure di Tanah Air.
1. Edric Tjandra
Via kompasiana.com

Pada Moment spesialnya, Edric menggunakan Jas SINGLE BREASTED dengan bahan khusus didatangkan dari negeri Sakura, Jepang. Dipadukan dengan kemeja putih dan Dasi Kupu-kupu menambah keren penampilan edric seperti Romeo yang akan meminang juliet.
Mungkin ini boleh dicoba deh buat yang ingin menggunakan jas elegan dan high rate.

2. Raffi Ahmad
Via www.hipwee.com

Siapa yang tak kenal dengan artis Papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slafina.. tak tanggung-tanggung, untuk pernikahan nya merekan menghabiskan kocek yang cukup tinggi.
Namun yang paling menjadi perhatian adalah saat pasangan ini mengenakan costume serba pink dan celana pendek. Menambah nuansa Feminim dan sedikit santai dengan celana pendek yang digunakan oleh Raffi. Kamu pengen mencoba gaya Ini sob??

. Konsep ini boleh banget nih dicoba buat yang ingin menambah kesan di pernikahannya.. 😍
simak juga: Destnasi Wedding garden Party keren di Jogja

3. Gading Marteen
Via entertaiment.kompas.com

Kisah cinta mereka sangat ramai diperbincangkan, bahkan sampai rencana pernikahan nya pun tak luput dari sorotan berbagai media. Bahkan untuk mempersiapkan costume nya, Gading marteen sudah mempercayakan ke pada desainer terkenal.
Dengan Jas Silver dengan Ulasan kerah  Hitam yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu, Gading berhasil menjadi pasangan pria teromantis dihari pernikahannya..

4. Hamish Daud
Via id.pinteres.com

Ahh, aku jadi semakin teegoda melihat penampilan mereka.. hamish bak pangeran yang sedang mempersunting sinderela.
Via www.hipwee.com

Apalagi setelah melihat ini, stelan maroon Hamish Daud dan Raisya semakin mempesona.. boleh dicoba nih sob Suite jas jenis ini..
Atau beberapa jenis jas yang ada di artikel ini: Jenis-jenis Jas yang Wajib Kamu Ketahui

5. David Noah
Via entertaiment.kompas.com
Kalau yang bosan dengan warna gelap, boleh nih mencoba  warna terang seperti silver mengkilap ini seperti DAVID NOAH.


6. Jeje Govinda
Via id.pinterest.com

Jas Hitam memang cocok digunakan untuk berbagai konsep pernikahan.. warna hitam yang elegan membuat paduan pengantin laki-laki dan perempuan menjadi pasangan sejoli yang menyatu satu sama lain..

7. Glenn Alynsky
Via www.hipwee.com

Mau pilih stelan jas putihnya Glenn atau paduan jas hitamnya nih? Dua dua nya terlihat sangat mempesona dan menawan bukan? 



8. Reshwara Argya  
Via: www.instagram.com

Kata siapa jas stelan serba hitam tidak keren? Buktinya ini RESHWARA tampil sangat elwgan dan sangat serasi dengan NABILLA SYAQIEB. Cocok kan

.
Jas memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan sshari-hari maupun dalam acara yang sangat dinanti, seperti pernikahan..
.
Maka jangan sampai kamu, atau mempelai pria mu menjadi cowok yang kurang pede dan kurang elegan hanya gara-gara salah memilih jas..
.
Oke, mungkin itu dulu sob, referensi JAS PENGANTIN yang bisa kamu contoh.. biar makin menambah kesan di momen pernikahan mu..
Terimakasih, jangan lupa share dan komen yap..
.
buat kamu yang sedang akan meelangsungkan pernikaha, mungkin jas diatas bisa menjadi salahstu inirasi untuk costume pernikahan kamu yah:
untuk kamu juga yang mau buat jas sesuai contoh diatas, dengan ukuran pas dan cocok dengan tubuhmu langsung aja hubungi kami untuk pemesanan: 081214484290
chat whatsap
www.jas-armeck.com
.





#sewajasjogja #sewajasjogjakarta #sewajassleman 
sewa jas keren jogja #sewajaspengantinjogja #sewajasmurahjogjkarta #sewajaspernikahan #sewajasmurahjogja #jaskerenjogja #jaspengantinjogja

1 comment:

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google