F

50+ MODEL JAS PRIA TERBARU 2019


Jas adalah kostum yang saat ini sedang naik daun kembali setelah beberapa waktu lalu sempat tersusul oleh beberapa trend fashion lain. jas ini pertama kali diperkenalkan di negara Prancis sebagai fashion pria dan pakaian sehari-hari masyarakat setempat. kemudian dikembahan oleh penggemar fashion di negara inggris.

JAS ini merupakan setelan fashion pelengkap, yang artinya tidak bisa dipakai singgle tanpa pakaian dalam lainnya. dimana pada umumnya, pemakaian nya harus dipadukan dengan kemeja, rompi, stelan celana, dasi dan juga sepatu.
kalau sudah paket komplit seperti ini, berarti itu tandanya sobat sudah siap menghadiri acara yang spesial dan penting seperti pernikahan, wisuda, sidang, meeting bisnis, atau acara besar lainnya.

berikut kami hadirkan contoh-contoh jas trend tebaru, yang kami sajikan dalam beberapa kategori:


 MAN SUITE (JAS PRIA FORMAL)


yang paling umum digunakan untuk acara-formal - semi formal adalah man suite dengan warna gelap, seperti hitam, biru, navy blue, coklat, dll.  tapi sejak awal tahun 2019 ini sudah banyak trend bermunculan yang menggunakan jas formal dengan warna cerah bahkan sangat mencolok.

BLAZER (SEMI FORMAL SUITE)



seperti model dan warna dibawah ini. meskipun warnanya sangat cerah, tapi jas ini sangat cocok lho dipadukan dengan apapun.. misalnya sobat mau memadukan dengan kebaya pasangan, maka sobat tinggal mencari warna yang mendekati atau dengan warna putih saja sudah sangat cocok. karena kesan warnanya yang sangat ngejreng, jas ini cocok digunakan untuk berbagai acara santai seperti saat perkumpulan dengan teman atau kawan se komunitas.



 jika sobat kurang tertarik dengan warna yang terlalu cerah, perpaduan warna hitam dan silver ini terlihat sangat cocok digunakan, untuk menambah kesan maskulin bisa ditambahkan aksesori seperti pada gambar dibawah. dan berbagai contoh jas lainnya yang bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini..


Untuk kamu yang berbadan besar, kamu jangan hawatir yah.. karena dengan menggunakan jas yang pas, kamu akan terlihat tetap maskoolin, keren dan rapi.





gaya jas tidak selamanya mempunyai kerah yang memajang dari leher sampai ke pertengahan dada atau lebih. jas juga memiliki bberapa style sesuai dengan negara asalnya.. misalnya ada mandarian style atau asian style. sperti pada gambar dbawah ini, yang menggunakan model krah berdiri seperti pada model di koko khas mandarin.

BLAZER santai.
banyak yang berpendapat bahwa jas dan blazer itu tidak ada bedanya. bedanya hanya di sisi fungsionalnya saja. kalau jas digunakan dengan sepasang celana dengan kain yang sama tetapi kalau blazer biasa digunakan dengan stelan atau warna yang berbeda antara atasan dan bawahan. sehingga menimpulkan kesan santai.


Blazer Coklat santai (Cassual)

.

berikut dibawah ini adalah beberapa contoh stelan jas yang sangat populer digunakan untuk acara resmi hingga pernikahan. simak yah gaes


















JAS PERNIKAHAN (WEDING SUITE)

seperti yang kita semua ketahui bahwasanya pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang sangat perlu kita abadikan dan akan menjadi kenangan selamanya. maka dari itu, kita harus bisa tampil sebaik mungkin bahkan semaksimal mungkin pada hari pernikahan kita..

jas merupakan salahsatu pilihan terbaik untuk menambah keistimewaan penampilanmu di hari yang istimewa ini, dengan berbagai pilihan model dan desain sehingga kita bisa memilih mana yang terbaik.
berikut ini contoh-contoh gambar jas pengantin yang kami tampilkan untuk referensi sobat semua...


silver wedding suite


 perpaduan jas hitam dan stelan rompi+ dasi siver

warna yang cerah dan kalem ini akan menambah kesan anggun kedua mempelai pernikahan. apalagi jika dipadukan dengan kebaya atau gaun sang mempelai wanita.


jas hitam tidak selamanya monoton, atau hanya bisa digunakan untuk acara-cara formal saja, tetapi jika dipaduan dengan aksesori yang pas, maka akan menghasilkan kostume yang sangat indah dan elegan, seperti potongan bunga dan pita yang ditempelkan di salah satu bagian jas ini,
jadi makin romance dehh...
..


kalau kamu bosen dengan warna gelap, warna putih juga sangat cocok jika menjadi pilihan salah satu kostume pernikahanmu lhoo.. anggun dan elegan.



apalagi kalau kamu mengusung tema modern dalam pernikahanmu, maka jas ini yang paling cocok kamu pakai.. akan menambah kesan modern dan ke mileniuman.. jadi makin keren dan modern yah...




tidak lupa, warna maroon juga wajib kamu coba nih... sangat cocok deh,



oke sementara itu dulu tips dan beberapa model jas yang kami rangkum spesial untuk sobat, lanjutanya akan kami sajikan dalam artikel berilkutnya,
kalau sobat mau membuat jas yang sesuai dengan keinginan desain sobat semua, bisa membuatnya di "jas-armeck.com" hubungi 081214484290,
atau kalau sobat perlu jas untuk sekali acara dan perlu yang keren atau simple, bisa langsung sewa saja di jas-armeck.com" dengan pesan ke wa langsung,, klik tombol chat wa dibawah yaa,,
.
terimakasih








sewa jas jogja, sewajasjogjakarta, sewa jas sleman, sewa jas kalasan, sewa jas babarsari, sewa jas jogjakarta, sewa jas murah jogja, sewa jas murah sleman, sewa jas pernikahan, sewa jas pengantin jogja, sewa jas pengantin, buat jas pengantin, jas keren jogja, jas pengantin, sewa jas couple, jas maroon, jas merah, jas formal, jas wisuda, jas keren, jas jogja


No comments:

Post a Comment

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google