F

10++ Wisata Instagramable Terpopuler di Yogyakarta Yang wajib dikunjungi saat Liburan

berbicara soal objek wisata di kota Istimewa Jogyakarta ini memang tak ada habisnya.
Objek wisaga spot foto jogja

pasalnya daerah istimewa yang terdiri dari empat kabupaten ini memang memiliki banyak sekali keindahan yang bernilai wisata. mulai dari wisata alam, wisata kota, wisata sejarah, wisata pendidikan dan masih banyak lagi.

untuk yang ingin menghabiskan waktu liburannnya ke Jogja istimewa, berikut ini kami suguhkan daftar wisata terbaik di yogyakarta. mulai yang berlokasi di pusat kota maupun di kabupaten atau daerah tersisi dari kota istimewa yogyakarta. pasti gak bakal nyesel deh...

 Wisata Spot Foto Terpopuler Daerah Istimewa Yogyakarta Terbaru dan Hits 2019

Apa saja destinasi wisata yang sedang hits di sosial media saat ini? ternyata kota yogyakarta yang memiliki julukan kota istimewa ini punya banyak sekali spot foto yang menarik dan kekinian.


Yuk, kita simak deretan tempat wisata spot foto yang kekinian dan hits dibawah ini. 

1. Jogja Bay Waterpark


JOGJABAY adalah  wisata wahana air dengan luas kurang lebih 7,7 ha, yang mengusung konsep bajak laut (Pirates). selain berbagai wahana air yang pastinya asik, disni juga banyak spot foto yang sangat menarik dan hits. 


hampir setiap sudut dari jogja bay ini, memiliki kesan tersendiri untuk diabadikan dalam bingkai foto mu. pokoknya kamu wajib berkeliling mencaari spot terbaik untuk foto disini.

2. Malioboro

sudah pasti kamu tau kan tempat terkenal ini, malioboro adalah salah satu ikon kota jogjakarta, yang sangat wajib kamu kunjungi jika kamu pergi ke jogja.
Jalan malioboro jogjakarta

banyak sekali dari kalangan youtuber, vlogger, bahkan dari kalangan artis yang berlibur ke Malioboro, bahkan untuk sekedar foto dan membuat video.

3. Taman Sari Yogyakarta

Taman sari ini cock banget kamu kunjungi deh, terutama buat kamu yang suka objek wisata vintage atau tempat tempat kuno yang mempunyai nilai sejarahnya. kamu bisa sekalian mengajak keluargamu untuk foto bersama di taman sari ini, salahsatu konsep yang cocok adalah bergaya kuno ala kasultanan Yogyakarta.
Tamansari Jogjakarta



4. kebun teh Nglinggo

kebun teh nglinggo/ sewa jas jogja

kalau kamu bosan dengan wisata kota dan ingin coba suasana alam, kamu bisa coba ke kebun teh nglinggo yang berada di Dusun Nglinggo, desa Pagerharjo, Kulonprogo.   selain indah, tempat ini memiliki keunikan dari sisi sejarah. katanya sih dulu pernah menjadi tempat Pangeran Diponegoro, tapi sekarang sudah berubah menjadi objek wisata yang hits di Yogyakarta.

perkebunan teh ini tidak kalah bagus dengan kebun teh yang terkenal dari berbagai daerah di indonesia. tempatnya adem dan tersedia pemandangan puncak 8 ungpakan yang unik. 

5. Tebing Breksi



tebing breksi pernah menjadi tempat wisata jogja terpopuler di jogjakarta sepanjang tahun 2016 hingga tahun 2017. disini kita bisa mengabadikan momen bersama orang yang dikasihi seperti pacar, keluarga ataupun bersama kawan-kawan. sesuai namanya, di daerah tebing breksi ini kita bisa menikmati keindahan tebing yang berukir yang sangat menawan.

relief-relief yang menghiasi permukaan tebing breksi ini memang buatan manusia, namun untuk tebingnya sendiri merupakan karya sang pencipta yang sangat kokoh berdiri sejak jutaan tahun yang lalu.
jadi kamu bisa sekalian wisata alam dan religi.

6. Hutan Mangrove kulon Progo




tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu untuk berfoto ria, selfie maupun welfie. banyak spot yang bisa kamu coba untuk berfoto. salahsatunya di jembatan yang mengapung diatas air yang didisepanjang jalannya dipenuhi pohon mangrove. yang akan menambah keren foto-fotomu

coba deh ajak orang tersayangmu untuk refreshing sambil menuhin galeri handphone mu atau menuhin feed instagram.

7.  Wisata Kalibiru 


Wisata kalibiru kulonprogo

Masih di kawasan Kulonprogo nih, kalau tadi kita bisa foto-foto di tengah hutan mangrove, kalau yang ini objek wisatanya adalah suasana pegunungan khas KULONPROGO .

selain kamu bisa berfoto sepuasnya, disini kamu juga bisa sambil menikmati susana SUNSET lhoo.  disana disediakan pijakan diatas pohon. dari titik pijakan itu pula kita bisa melihat indahnya wadduk Sermo dari kejauhan.

8. Air Terjun Kedung Pedut

Kalau kamu senang berwisata alam di kulonprogo, kamu bisa juga menjajal salahsatu tempat terfavourit di kulonprogo nih, yaitu air terjun kedung pedut.
Kamu bisa berselfi seperti pada gambar


9. Pantai Nglambor

Pantai ini sangat terkenal oleh para penikmat Snorkeling, bisa dibilang pantai nglambor ini adalah surganya snorkeling di daerah Yogyakarta.

pasalnya disini kamu bisa bisa berenang bebas dengan ikan-ikan, ngasih makan, bahkan sampai foto selfie bersama ikan-ikan lucu. bisa buat pamer foto ke temen2 instagram dong.. hehe

10. Umbul Ponggok Klaten


Umbul ponggok klaten

Sama halnya dengan objek tadi, di umbul ponggok ini kamu bisa berenang ria dengan ribuan ikan , berselfie bersama, bahkkan memberi makan ikan. bedanya, di kalau tadi itu di pantai, kalau ini di Umbul atau sumber air tawar.  terletak di daerah klaten.

kamu bisa berfoto dengan ikan gurameh, mujair, ikan mas yang lucu-lucu dan menikmati keindahan bawah air lainnya.

11. Goa Kalisuci

goa kalisuci ini sama halnya dengan goa pindul. Disana kita bisa menikmati wahana body rafting susur sungai. Sambil selfi2 atau welfie riang bersama kawan-kawan

12. Pantai Pok Tunggal

Di gunungkidul, yogyakarta.. ada deretan pantai yang sangat indah, berpasir putih dan beberapa karang bebatuan.. salahsatunya pantai pok tunggal. Selain pantai ini kamu juga bisa berkelilin ke deretan pantai lain yg tak kalah indah.

13. Air Terjun Sri Gethuk
Objek wisata sri gethuk yogyakarta

Yang senang dengan objek wisata air.. yuk lansung meluncur ke objek wisata sri gethuk. Sambil selfi2 dwngan outfit kesayangan.

14. Pantai Baron 

15. Jurang Tembelan

16. Hutan Pinus Mangunan

Hutan pinus ini adalah lokasi yang paling sering dijadikan tujuan wisatawan utk melepas penat, sekedar jalan2 maupun mencari objek foto yng menarik.

Nah itulah guys.. beberapa objek wisata instagramable yang paling populer dan banyak dikunjungi di Yogyakarta.
Pokoknya wajib deh kalo pas liburan kesini..

Oiya jangan lupa, yang sedang mencari jas keren/ blazer untuk stelan outfit/ kostum foto/ Mau Prewedding di objek wisata diatas, bisa langaung aja sewa jas nya di :
jas-armeck.com
.
Hubunngi kontak kami:
081214484290
IG: @sewa.jas.jogja
Terimakasih

1 comment:

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google