F

TREND JAS PENGANTIN BERGAYA CASSUAL, trend fashion pengantin terbaru yang lagi BOOMING

halo sobat jas-armeck.com, kali ini kami akan membahas temayang sangat menarik nih buat kamu iya kamu.. khusus nya yang mau menikah.. 
yaitu tentang:

JAS PENGANTIN BERGAYA CASUAL

kenapa ini sangat menarik??

tetunya karna banyaknya perkembangan trend pesta pernikahan saat ini yang semakin ramai di masyarakat indonesia khususnya yaitu mengenai tema pernikahan. banyak yang mengusung tema santai, rilex, tidak terlalu formal, lebih alami, di alam terbuka, acaranyapun di taman, hotel garden, tidak menggunakan gedung yang megah, mewah dll.

simak juga: Daftar tempat garden party di jogja yang lagi virall
                   Daftar gedung pernikahan budget sedang di jogja

seiring dengan hal ini tentunya, akan semakin membuat trend fashion baru dalam busana pengantin nya terutama pada pria. yang kini bergeser mulai merambah ke gaya casual, atau tidak teralu formal.
itulah kenapa saat ini mulai banyak bermunculan trend jas pengantin bergaya cassual.

jas pengantin formal dengan wedding organizer Via Ig:@sewa.jas.jogja

jika pada biasanya acara pernikahan pada umumnya akan menggunakan stelan jas formal mengunakan tuxedo, jas formal dengan semua personil/ kru pernikahan pun menggunakan jas formal.

jas pengantin formal Via Ig: @sewa.jas.jogja

atau seperti mempelai diatas yang menggunakan tuxedo formal dengan tambahan kemeja putih dan dasi long tie warna merah, dengan pelengkap peci hitam tentunya.. ini juga sangat terkenal di kalangan masyarakat indonesia khusunya.
stelan formal ini sangat lazim digunakan untuk pernikahan yang akan semakin menambah khusyu/ sakral acara sekali seumur hidup itu.

namun tanpa bisa dihindarkan lagi, saat ini sudah mulai trending jas pengantin dengan gaya cassual, atau tidak terlalu formal.
biasanya mereka yang suka dengan hal rilex dan humoris atau karena mencari hal baru dan beda dalam pernikahan, biar tidak terkesan begitu-gitu aja. biasanya menambah dengan hal-hal unik lain selain di costume pernikahannya..

jas pengantin cassual.
yang paling familiar pernikahannya menggunakan jas costume yang nyantai adalah pernikahan Raffi ahmad dan Nagita slafina . yang sat pernikahanya mereka menggunakan costume berwarna pink, lengkap dengan jas dan gaun mempelai wanita, namun yang menjaadi perhatian adalah, keduanya menggunakan celana pendek, begitu puala dengan bang raffi yang menggunakan stelan jas pink celana pendek dengan dalaman atas hanya menggunakan kaus saja. 
begitu cassual dan santai ya gaes.

sebenarnya, banyak sekali cara untuk menampilkan kesan cassual pada costume pernikahan, tidak harus menggunakan celana pendek seperti bang raffi diatas, namu juga bisa  dengan beberapa hal. misal, bisa dengan menggunakan kain yang tidak terlalu formal, seperti kain linen, semi wool dengan warna cerah. ataupun mengkombinasikan antara satu warna jas dengan warna bawahan dan dalaman yang berbeda.

seperti halnya pada gambar dibawah ini.

stelan jas pernikahan cassual via IG: @sewa.jas.jogja

stelaan jas silver dengan variasi garis hitam di bagian kerah luar dan pada saku atas dan bawah kana-kiri dengan paduan kemeja putih tanpa menggunakan dasi, sudah membuat pasangan tampil sangat elegan dan cassual.

jas pengantin keren jogja via Instagram
simak juga: contoh perpaduan dasi keren untuk acara formal

kemudian tuxedo warna merah maroon dengan variasi kerah hitam, jastuxedo ini bisa dipadukan dengan bawahan apapun, misalkan dengan celana hitam ataupun celana maroon, 

nah itulah beberapa trend jas pengantin yang bergaya cassual sementara ini, untuk selanjutnya akan kami infokan di postingan selanjutnya,

jika sahabat akan melangsungkan pernikahan, bisa memesan jas cassual atau formal kepada kami, dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terbaik.
langsung saja menghubungi admin, KARENA SEDANG ADA PROMO DISKON VALENTINE,
081214484290, atau klik tomboh chat wa dibawah..

atau jika sobat sedang menghemat budget untuk pernikahan, maka sobat bisa langsung aja sewa jas di jas-armeck.com biar lebih hemat
hub: 081214484290
atau klik tombol chat wa dibawah.
.
 terimakasiih.. 

untuk lebih lanjut bisa melihat video jas keren dari pakar jas internasional asal indonesia ini




No comments:

Post a Comment

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google