F

Daftar Venue pernikahan Kekinian di Wates Kulonprogo #gedungpernikahankulonprogo

 Apakah waktu perikahanmu sudah dekat? atau kamu baru saja memikirkan tanggal pernikahanmu??





segeralah kamu mencari lokasi pernikahan sesuai rencana tema pernikahanmu, sebelum hari semakin dekat menuju hari spesial itu tiba.


pernikahan merupakan momen bersejarah sekali seumur hidup yang pasti akan dikenang oleh setiap pasangan suami istri. bahkan akan diceritakan kepada anak-anaknya kelak. oleh karenanya kamu harus mempersiapkan pernikahanmu dengan sebaik mungkin dan maksimal..


banyak yang harus dipersiapkan untuk acara pernikahan yang istimewa, mulai dari Gedung pernikahan, dekorasi, Dress, gaun, jas, MUA, cathering, hiburaan dan lain-lain. namun yang paling penting kamu persiapkan sejak awal adalah tempat resepsi.. mau di gedung, rumah sendiri atau bahkan outdoor?


jika kamu memilih akan melaksanakan pernikahan di gedung/ outdoor, yang pling tepat adalah memilih tempat khusus yang menyediakan semua keperluan untuk acarmu.

_______________________________

jika kamu akan melangsungkan pernikahan di daerah Wates -Kulonprogo, berikut dibawah ini kami rangkum daftar rekoemendasi tempat dan gedung pernikahan  terbaik yang ada di Wates, Yogyakarta. beberapa wedding venue yang bahkan lengkap dengan organizer, dekorasi, catering, dan paket pernikahan yang lengkap.


tapi perlu kamu pastikan lagi sob, kalau kamu memesan paketan pernikahan gedung, kamu harus menanyakan dengan detail ssetiap item yang akan kamu dapatkan dalam paket itu. 

tujuannya adalah agar tidak ada sedikitpun yang terlewat untuk keperluan pernikahan spesialmu.


Jika tempaat pernikahan yang kami rekomendasikan di Wates ini belum membantumu menemukan yang tepat, maka kamu bisa coba mencari alternatif gedung pernikahan yang ada di Yogyakarta, Sleman atau solo.


Lihat Juga:


Daftar Rekomendasi Venue Pernikahan Hits di Jogja


Daftar Venue Pernkahan Kekinan di Klaten


___________


10++ Rekomendasii Venue Pernikahan kekinian di Wates- Kulonprogo


________


Daftar gedung rekomendasi ini kami ambil dari beberapa sumber informasi. urutan dalam artikel ini bukan berarti tingkat kualitas dan atau keunggulan venue tersebut, melainkan hanya pengurutan saja.

jika informasi yang didapat dari artikel ini belum cukup maka silahkan untuk mencari  sumber informasi dari sumber lain.

___________


Gedung Kesenin Kulonprogo




siapa yang tidak tahu gedung pertemuan ini di wates. salahsatu gedung pertemuan terbesar di wates, kamu bisa langsung cek ke lokasi apakah disana menyediakan venue pernikahan lengkap dengan wedding organizer atau tidak?, sehingga kamu bisa sekalian pesan paket  pernikahan tanpa memikirkan persiapan lainnya jika sudah tersedia.


lokasi venue pernikahan ini terletak di pusat kota Wates, yaitu:

Jl. Ki Josuto, Area Sawah, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651



Gedung Pertemuan Persaudaraan Djamaah Hadji Indonesia Kabupaten Kulon Progo



Salahsatu Gedung serbaguna yang tidak asing bagi warga masyarakat Kulonprogo,. gedung ini bisa digunakan untuk acara penting seperti akad pernikahan dan acara-acara besar lainnya. gedung ini bisa menampung lebih dari 1000 peserta. sudah tersedia Ac bawaan, dan unit soundsystem standar.


alamtny terletak di: Jalan KH Ahcmad Dahlan, Area Sawah, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651


Spesiaal!


Sewa Jas Pengantin yang Bisa elivery


UNY Hall Wates





Gedung yang memiliki layout lebar ini, dan juga mampu menampung peserta lebih dari 1000 orang ini juga sangat familiar dikalangan masyarakat wates dan sekitarnya, banyak diantara pejabat tinggi yang mengadakan acara bahkan pernikahan di gedung ini. karena gedung ini masih terletak didalam kawasan kampus UNY  Wates.

sudah tersedia paketan kit event disini, jadi kamu sudah bisa menggunakannya untuk event standar tanpa menyewa dari luar jika sudah dirasa cukup.


alamatnya: Jl. Mandung No.1a, Serut, Pengasih, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651



Masjid Agung Wates


Buat kamu yang menginginkan pernikahan dengan suasana khas Islami atau mau mengadakan pernikahan berrtemakan Islamic Wedding, ini bisa menjadi pilihan.

Ornamen Timur tengah dengan suasana jawa Klasik nya sangat kental sehingga akan menambah kesan pernikahanmu menjadi lebih spesial lagi..



Gedung Serbaguna Fajar Group





Buat sobat yang menginginkan acara pernikahan dengan budget Hemat tetapi ingin mendpatkn paket yang lengkap, bisa mencoba mencari informasi tentang venue pernikahan ini.. namun terpisah dengan keperluan acara lainnya dan agak jauh dari pusat kota wates.., 


alamatnya : Jl. Jogja Wates, Pereng Dawe, Jatipereng, Balecatur, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55295



Nah itulah beberapa referensi gedung pernikahan yang populer di Wates sob..

kalau misalkan ada tempat pernikahan baru atau masih belum masuk di daftar diatas, kamu boleh banget kok menyampaikannya dikolom komentar dibawah ya sob..


\

Buat kamu yang juga sedang mempersiapkan perlengkapan acara pernikahan Seperti Jass Pengantin Pria, Jass untuk among tamu, Jass untuk Keluarga, Atau jass untuk Orangtua dan Besan, Bisa langsung menghubungi kita ya sob..

kamu bisa buat jass By request atau bisa juga dengan cara menyewa jass yang telah kami sediakan untuk acara spessial pernikahanmu..

.

untuk melihat Katalog jass yang ready, kamu bisa melihatnya di Tab Home diatas..

atau kamu juga bisa melihat di post Intagram kami : klik saja link ini :

untuk menghubungi kami, sobat bisa langsung hubungi lewat tombol whatsapp dibawah ini : (tombol hijau)

atau sobat bisa kontak juga ke nomor admin ini:

0878-6611-3509
0852-2352-7518

kalau sobat mau cek dullu stok/ model yang mau sobat sewa bisa langsung cus cek instaagram akun kita


..





















..
gedung pernikahan wates, gedung serbaguna wates, venue wedding wates, sewa gedung pernikahan wates
gedung pernikahan kulonprogo. sewa jas jogja,  gedung pertemuan wates, gedng pernikahan wats urah, gedung pernikahan murah wates

No comments:

Post a Comment

Pages

Created By Dede Armeck | Distributed By google